THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, October 13, 2009

eh,ada ....

*cekrecrek kecrek*
"dasar sarap tuh"
*cekecrek kecrek*

"iya,tuh laki-laki anak kampus"
*kecrek kecrek*
"paling kosannya juga di taman p*****"

ok,ok,mari kita flashback dulu.
tadi, selesai kuliah,gue dan temen-temen gue memilih untuk makan.
di tengah makan+ngobrol,datenglah seorang BBB yang ngamen.
BBB itu BUKAN BENCONG BIASA.
kenapa tidak biasa?
karena baru kali ini gue ngeliat ada orang ngamen ngga pake permisi,NGGA NYANYI dan ngamennya sambil marah-marah.*freak
yeah,dia dateng sambil ngomel-ngomel, kirain ngomong sama siapa, eh ternyata ada temennya yang nyusulin (BENCONG JUGA).*ckckckck
 ini nih sedikit cuplikan marah-marahnya si bencong :

*cekrecrek kecrek*
"dasar sarap tuh"
ok,gue sama temen-temen gue mulai pandang-pandangan.kita ngga ada yang "ngasih".
*cekecrek kecrek*

"iya,tuh laki-laki anak kampus kaya'nya."
gue dan temen-temen gue shock.masih ngga ngasih dan tuh bencong ngga mau pergi.
*kecrek kecrek*
"paling kosannya juga di taman p***** yang cuma ***/bulannya."
temen gue nyerah.dia akhirnya ngasih.dan tuh bencong ngambil tuh uang, pergi tanpa ngucapin apapun.

Gue sama temen-temen gue langsung ribut gitu,bingung kenapa tuh bencong ngamennya marah-marah. Eh, selidik punya selidik,sepertinya di tempat ngamen sebelumnya, ada cowo, i don't know who, yang ngejek atau ngetawain mungkin.tuh bencong jadi emosi.

gue pikir tuh bencong-bencong udah ngga ada di daerah kampus gue, ternyata salah. bencong-bencong itu lagi mencari si cowo itu.*ya ampuuuun

dan loe tau apa???tuh cowo NGUMPET!!dan setelah bencong-bencong itu berlalu entah kemana, baru deh tuh cowo keluar dari persembunyiannya.

dan akhirnya makan sore ini ditutup dengan ngomentarin kejadian tadi.

0 comments: