THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, September 27, 2009

enjoy aja :)

gue kadang berharap kalau "time machine" does exist. atau sedikit berkhayal, "hm,kalau doraemon ada,pengen banget gue minjem alat2nya itu."

pernah ngga? dunno wid u guys, tapi kalau gue sih pernah.
entah kenapa,gue pengen kembali ke suatu masa2 tertentu dimana gue pengen lagi ber haha-hihi dan juga ngga melakukan kesalahan2 yang bodoh (dimana2 kesalahan itu bodoh, kalau ngga bodoh namanya bukan kesalahan,iya taq?)ok.lanjut.
ya,gue selalu mikirin kalau seandainya gue ngga ngelakuin itu mungkin ngga bakal jadi gini.ada aja keadaan dimana gue melakukan kesalahan, dan gue pasti langsung nginget2 kesalahan2 gue yang sebelom2nya,dan langsung pop-up di pikiran gue "ya ampun,bodoh banget sih loe."

tapiiiii....gue sadar.i'm a human being. i made mistakes. manusia kan ngga luput dari kesalahan.

temen gue juga pernah bilang,tanpa kesalahan kita juga ngga akan pernah belajar.

now,yang bisa gue lakuin,just live the most of the life.jalanin aja, susah senengnya, karena gue mulai belajar di situlah seninya HIDUP,belajar dari kesalahan,and you have your ups&downs,try to fix your probs,tapi ngga usah mikirin sampai butek,karena kalau terlalu mikirin,loe bakal ngga happy &ngga semangat buat jalanin hidup loe. Kata orang hidup cuma sekali, so, nikmatin aja!


Cheers for life guys :D







2 comments:

Anonymous said...

kenapa lo jen?mellow bgt kyny

miss.missy said...

iya nih may...
pengen ngubah pandangan hidup aja..haha..gaya gue..ckckc