THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, September 4, 2009

tertipu atau emang belum kejadian??

jadi....di hari jumat ini gue merencanakan untuk melakukan "something fun yet healthy" (baca: OLAHRAGA) bareng ade gue...setelah dipikir-pikir,swimming will be fun...jadi,gue dan ade gue memutuskan untuk berenang di pagi (menjelang siang) hari di sport center di daerah cilandak...

pas nyampe, gue langsung celingak celinguk (sambil bayar tiket masuk) dan ternyata SEPIIIIII BANGEEEEETT......
asli pas gue nyampe situ, cuma ada 2 atau 3 orang, BULE pula,lagi asik berenang bolak balik...
gue sama ade gue langsung semangat donk....
pas lagi berenang sesuka hati, eh ada kabar-kabar burung gitu, katanya mau ada gempa lagi jam 1an...
gue langsung mikir "WHAT???" secara, pas gue lagi berenang itu jam 12an gitu...
langsunglah gue keluar dari kolam,mandi,dan....

ternyata yang dikabarin itu ga terjadi...or not yet maybe?(oh,no, mudah2an emang ga deh...)...

huffh,,tau gitu, tadi gue masih bisa puas2in...

but,anything happened for a reason.....

daripada terjadi sesuatu gitu kann??

2 comments:

Anonymous said...

hahaha serius lo jen keluar lagi?bentar doang dong bernang-nya?

miss.missy said...

hehe...gitu deh may...